Peran Babinsa Manyar dalam Pelaksanaan P3D Desa Gumeno Wilayah Binaan.

Diposting pada

Gresik-kodim0817gresik.com

Serda Marjuki Babinsa Koramil 0817/06 Manyar bersama instansi terkait dilibatkan dalam pengawasan penyelenggaraan penilaian hasil ujian Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) yang bertempat di Balai Desa Gumeno, Kec. Manyar, Kab. Gresik. Rabu(25/1/2023).

Setelah melalui tahapan seleksi dari mulai administrasi dan tes tertulis dan ujian lainya, panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) telah meloloskan 13 orang peserta yang mengikuti hingga akhir tahapan ujian. Penilaian hasil ujian diselenggarakan secara transparan agar tidak ada yang dirugikan.

Hadirnya Babinsa bertujuan untuk memberikan kontribusi positif dalam pengawasan hasil ujian sehingga dalam kegiatan penyelenggaraan penilaian hasil ujian bisa berjalan baik, tertib dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Saat dilokasi, Babinsa Serda Marjuki mengatakan,“Pelaksanaan pengawasan dalam penilaian hasil ujian Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) sangatlah penting dilakukan, bertujuan guna mendapatkan hasil ujian yang transparan tanpa adanya manipulasi hasil nilai ujian. Dengan begitu yang lolos dalam ujian akan sesuai dengan kemampuannya.”katanya.

“Diharapkan siapapun yang nantinya yang akan lolos bisa bekerja dengan baik untuk kemajuan Desa.”imbuhnya.(Pen0817).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *