SERBUAN VAKSINASI SECARA SERENTAK MENYASAR PELAJAR DAN PARA DIFABEL

GRESIK-Kodim0817gresik.com

Serbuan vaksinasi Covid-19 tahap I dan tahap ke II bagi pelajar terselenggara di Halaman di SMP 4 Muhammadiyah Gresik dengan diikuti para pelajar, remaja serta difabel. dalam pelaksanaanya Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol hadir bersama dengan Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis s. Jumat(15/10/2021).

 

Secara virtual pelaksanaan vaksinasi juga ditinjau langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri, dikarenakan kegiatan vaksinasi kali ini dilakukann secara serentak di wilayah kota dan Kabupaten se Jawa Timur. Selain Dandim terlihat hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi antara lain Kasdim 0817 Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi, Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara, S.H,Danramil Kebomas Kapten Inf Pariono, Kabagops AKP Imam Mustoli, Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi, Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 4 Kebomas sdr. Eni wahyudin dan Kepala sekolah SD Muhammadiyah 4 Kebomas Litvi arif serta para undangan.

 

Dandim 0817 menyampaikan apresiasi dan berterima kasih serta rasa bangganya kepada masyarakat Kabupaten Gresik karena antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi sangat luar biasa.

“Terima kasih atas kerjasamanya TNI, Polri, pemerintah daerah, Dinkes dan relawan. Saya dapat laporan dari pimpinan pusat juga bahwa banyak relawan yang ikut dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gresik, terima kasih atas kerjasamanya,” tutup Dandim 0817.

 

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan untuk mempercepat program Serbuan Vaksinasi Covid-19 guna mendorong percepatan dalam rangka “Herd Immunity” atau kekebalan komunal.

 

“Angka penyebaran Covid-19 sudah mengalami penurunan menuju level 3 maka dari itu kita patut bersyukur namun kami ingatkan dengan apa yang selalu disampaikan oleh Bapak Presiden yaitu kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, ini adalah yang terpenting bisa melindungi kita dari terpaparnya Covid-19 sehingga kasus sudah turun, dengan adanya pelonggaran masyarakat bisa beraktivitas, sekolah mulai kembali normal masyarakat diminta tetap menjaga angka penyebaran jangan naik kembali yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan 6M.” terangnya.(Pen0817).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *