ERATKAN SINERGITAS DANDIM 0817 BERSAMA KAPOLRES GRESIK BAGIKAN 52 TON BERAS DIMASA PPKM DARURAT.

GRESIK-Kodim0817gresik.com

Ratusan Personil Babinsa dan Babinkamtibmas berkumpul di Mapolres Gresik untuk melaksanakan Program Pemerintah pusat untuk melaksanakan pendistribusian bantuan sembako peduli Covid-19 dalam rangka PPKM darurat, kepada masyarakat yang terdampak dengan tujuan untuk menjaga ketahanan pangan selama PPKM darurat. Pada Sabtu(17/7/2021).

 

Sebanyak 52 Ton beras akan terdistribusikan secara maksimal kepada masyarakat yang berada di 18 Kecamatan di Kabupaten Gresik, dan bantuan tersebut akan serahkan di tiap-tiap polsek sebanyak  240 paket sembako, dalam 1(Satu) paketnya berisi 5Kg beras, yang akan dilakukan pendistribusian oleh Babinkamtibmas dibantu oleh Babinsa Jajaran.

Dandim 0817 Gresik . Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I.Pol menyampaikan hal ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19, TNI akan terus bersinergi bersama rekan Kepolisian secara maksimal,

“Sasaran pendistribusian kali ini adalah masyarakat yang terdampak secara langsung Covid-19, sehingga dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban masyarakat dan bisa bermanfaat didalam situasi seperti sekarang ini”.ujar Dandim.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., turut menyampaikan, Sembako tersebut akan didistribusikan kepada warga yang kurang mampu, lansia dan masyarakat lainnya.

“ Kegiatan seperti ini kami Polres Gresik akan selalu bersinergi bersama Kodim 0817/Gresik, bantuan ini merupakan Program dari Pemerintah pusat, dan kami diberi tanggung jawab untuk mendistribusikan kepada masyarakat terdampak, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19 dalam masa PPKM darurat.”Ujar Alumnus Akpol 2021ini.

 

Tidak hanya Babinsa serta Babinkamtibmas saja yang turun ke jalan untuk mendistribusikan, tetapi kesempatan tersebut juga digunakan oleh Dandim 0817 Gresik bersama Kapolres untuk turut andil membagikan secara langsung kepada masyarakat terdampak di beberapa lokasi yang ada di Kabupaten Gresik.(Pen0817).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *