Bersama Dandim 0817 Gresik Gubernur Jatim tinjau pelaksanaan Vaksinasi.

GRESIK-Kodim0817gresik.com

Apresiasi diberikan kepada Kabupaten Gresik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa atas pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Kabupaten Gresik, Selasa (6/7/2021).

 

Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol sebelumnya telah memastikan dalam proses pelaksanaan vaksinasi akan terlaksana dengan tertib dan terdistribusikan secara maksimal dengan penerapan protokol kesehatan yang baik. sehingga dapat mencapai taget vaksinasi yang telah tentukan.

Kehadiran Mantan Menteri Sosial RI, ini memberikan apresiasi bahwa Kabupaten Gresik telah memberikan fasilitas yang  sangat baik, sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi dapat digunakan sebagai contoh oleh Walikota maupun Bupati yang lainnya.

 

Selain Dandim 0817/Gresik nampak pula Kadinkes Jatim Herlin Ferliana, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminatun Habibah, Kapolres AKBP Arief Fitrianto, Pj. Sekda Abimanyu Pontjoatmojo I dan Kadinkes Saifudin Ghozali. Kapolres Gresik, Kadinkes Jatim yang turut dalam mendampingi kunjungan Gubernur Jatim.

“Sehari di Jawa Timur sedapat mungkin kita mencapai 300 ribu vaksinasi. Harapannya itu bisa dimaksimalkan, tentu dengan melihat kondisi droping vaksin di masing-masing kabupaten/kota, pelayanan vaksinasi diberikan tanpa melihat asal usul. Semua harus diberi pelayanan yang sama. Artinya, semua warga yang berada di suatu wilayah, meskipun dari luar daerah harus juga diberi perhatian.” kata Gubernur Jawa Timur.

 

“Masyarakat yang ada di Kabupaten Gresik ini harus tervaksinasi, minimal 70 persen. Saya mengapresiasi Gresik sudah memfasilitasi dalam pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh warga tanpa melihat KTP Gresik,” tambahnya

 

Dandim Gresik menambahkan “Kami Kodim 0817/Gresik beserta jajaran akan memaksimalkan dalam membantu mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi dan pelaksanaan saat ini adalah program Kodam V/Brawijaya yang harus dilakukan di setiap Kodim di Wil Jatim. kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kodim 0817/Gresik kali ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari warga masyarakat Gresik, hal ini karena banyak masyarakat yang peduli akan pentingnya vaksin. Serbuan Vaksin yang dilakukan saat ini di sediakan sejumlah 1000 VIAL dan dilakukan selama 3 hari.”ujar Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *